Brasil Kalahkan Panama di Laga Persahabatan

By Admin

nusakini.com--Brasil mengalhkan Panama dalam laga persahabatan, Senin (30/5).. Selecao mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Dick's Sporting Goods Park, Brasil sudah unggul sejak laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka Brasil dicetak Jonas. 

Berawal dari umpan Philippe Coutinho, bola yang gagal dihalau barisan belakang Panama langsung disambar oleh Jonas. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Tim asuhan Carlos Dunga tersebut langsung memberikan tekanan kembali ke Panama. Akan tetapi, usaha Brasil untuk menggandakan keunggulan baru membuahkan hasil di menit ke-73.

Gol kedua ini dicetak oleh Gabriel, pemain berusia 19 tahun yang memulai debutnya bersama timnas Brasil. Skor 2-0 pun bertahan hingga usai.

Kemenangan ini menjadi penting bagi Brasil di ajang Copa Amerika. Brasil yang tergabung di Grup B akan memainkan pertandingan pertamanya dengan menghadapi Ekuador pada 4 Juni mendatang. (v/ab)

Susunan Pemain

Panama: Penedo; Baloy, Miller, Machado, L. Henriquez (Cummings 46'); Gomez, A. Henriquez (Pimentel 46'), Cooper (Quintero 46'), Buitrago (Perez 46'), Camargo (Arroyo 78'); Tejada (Godoy 46')

Brasil: Alisson; Dani Alves (Fabinho 77'), Miranda, Gil, Douglas Santos; Gustavo (Hulk 46'), Elias, Renato Augusto (Rodrigo Caio 79'); Willian (Lucas Lima 64'), Coutinho (Kaka 80'), Jonas (64')